Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, Polres Bireuen Gelar Donor Darah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun, Polres Bireuen Gelar Donor Darah

6/10/2024


Peunawa.com |Bireuen - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun, Kepolisian Resor Bireuen  melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen diikuti oleh Personil Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Satpol PP dan Masyarakat sekitar.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kasi Kesehatan Klinik Polres Bireuen dr yenni Rachmi mengatakan, Bakti Kesehatan Donor Darah tersebut  terselenggara atas kerja sama  dengan Unit Tranfusi Darah(UTD) RSU Fauziah Bireuen, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

"Kami hari ini bekerja sama dengan UTD RSU Fauziah Bireuen menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, kegiatan ini turut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen dan pengurus,  Personil dari Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Satpol PP, dan Masyarakat sekitar, Alhamdulillah kami bisa mengumpulkan 126 Kantong Darah, semoga bisa memenuhi Stok Darah sehingga dapat membantu Masyarakat yang membutuhkannya" terang dr Yenni. (Ril)