IMKJ Bireuen Kembali Saweu Sikula

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

IMKJ Bireuen Kembali Saweu Sikula

3/06/2021

Peunawa.com l Bireuen - Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Saweu Sikula season 3, Melalui Program Kerja Tahunan, IMKJ Bireuen melaksanakan kegiatan "Saweu Sikula" dengan tajuk "Sosialisasi Pemuda Milenial untuk menciptakan penerus bangsa yang kreatif, sinergi, dan berkarakter serta religius" di Kabupaten Bireuen mulai (5/03/2021) hingga selesai Semua Sekolah di kunjungi,

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh sekumpulan Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga besar IMKJ Bireuen.
Seluruhnya berasal dari kampus Universitas Malikussaleh, Politeknik Lhokseumawe, IAIN Malikussaleh, Stikes Lhokseumawe, Institute Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, dan juga Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta.

IMKJ Bireuen telah mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Bireuen seperti, SMA Negeri 1 Bireuen, SMA Negeri 2 Bireuen, SMA Negeri 3 Bireuen dan akan kunjungi SMA/SMK lain yang ada di Bireuen Nantinya. Kami terus bergerak untuk mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di bireuen."Ujar Boby koordinator lapangan.
 
Sementara itu Ketua Umum IMKJ Bireuen Rinaldi, YR mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam wujud kepedulian Kami Mahasiswa terhadap siswa/i di Bireuen yang merupakan adik-adik kami.

"Saweu Sikula" ini guna mensosialisasikan wawasan kebangsaan disertai tentang Organisasi, Perguruan tinggi, tips masuk perguruan tinggi, serta berbagi pengalaman dengan adik-adik dan memotivasi generasi Bireuen supaya semangat dalam berproses di dunia pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kemudian Rinaldi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru atas dukungan dan kerjasamanya dengan Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen dalam kegiatan IMKJ Saweu Sikula 2021 yang ke 3 ini. Insyaallah dengan izin Allah IMKJ Bireuen akan melanjutkan perjalanan Saweu Sikula nya ke SMA/SMK yang lain di Kabupaten Bireuen. Tutupnya.(*)