AMPI Bireuen salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Bireuen


-->

Iklan Utama

AMPI Bireuen salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Bireuen

_Pimred
Rabu, 19 Mei 2021

Peunawa.com I Bireuen - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bireuen menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Lancok-lancok, Kec. Kota Juang dan desa Tanjung Raya, Kec. Gandapura, Kab. Bireuen. Rabu (19/05/2021).

Bantuan yang diserahkan Ketua AMPI Bireuen, Agusti Bayu didampingi pengurus ini diterima langsung oleh korban di tempat kejadian. 

Seperti yang diketahui, bahwa musibah kebakaran terjadi tepatnya Jumat (14/05/2021) sekitar pukul 12.15 WIB.

Ketua AMPI Bireuen, Agusti Bayu mengatakan, “ Kita bergerak hati untuk membantu meringankan keluarga kita yang terkena musibah kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan ini merupakan hasil dari sumbangan yang terkumpul dari pengurus AMPI Bireuen dan donasi dari pihak lain.” 

Ia menambahkan, bantuan yang kita salurkan berupa sembako dan pakaian layak pakai. Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah sumbangan yang kami sampaikan ini berasal dari mereka-mereka yang dengan tulus ikhlas membantu meringankan beban yang dirasakan bapak ibu." ucapnya.

Ketua AMPI Bireuen itu berharap bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi para korban.

Sedangkan bagi para penyumbang dan rekan-rekan yang berpartisipasi melakukan penggalangan ia mendoakan semoga amal kebaikan yang diberikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.(R)