Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Brimob Polda Aceh Terima Penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum

5/20/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh.
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. menerima penghargaan dari Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pesantren tersebut. Penghargaan tersebut diberikan setelah pihak pesantren menilai selama ini Brimob telah ikut aktif ambil bagian dalam penanganan Covid 19. Kamis (20/05/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan, "kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami, yang diberikan langsung oleh Bapak pimpinan Pesantren 
KH. Dr. Hamdani Khalifah, M.A. Selama ini penyemprotan disinfektan aktif kita laksanakan termasuk hari ini, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19".

Seperti yang diketahui bersama, Pemerintah hingga saat ini tetap menggiatkan berbagai upaya dalam  pencegahan penyebaran Covid 19. Sampai sekarang belum ada pernyataan pandemi Covid 19 berakhir, sehingga Brimob tetap konsisten setiap hari melakukan upaya pencegahan baik itu sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum atau tempat pelayanan publik serta lembaga pendidikan. 

"Alhamdulillah kegiatan penyemprotan disinfektan ini diapresiasi pihak pesantren selaku lembaga pendidikan Agama Islam yang berada di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi santri serta menumbuhkan tali silaturahmi yang erat antara pihak Pesantren dan Brimob, apalagi beberapa hari kedepan para santri akan aktif kembali belajar secara tatap muka pasca libur Idul Fitri 1442 H. ." Tutup Iptu Nafis.(*)