PLN Peduli Salurkan Dana TJSL 2021 Rp 45 Juta

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PLN Peduli Salurkan Dana TJSL 2021 Rp 45 Juta

5/18/2021

Syafrizal, Manager PT.PLN (Persero) UPT Banda Aceh Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis kepada Ketua Panitia, Muhammad Nazar.


Peunawa.com
|BIREUEN - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Teknis Banda Aceh menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui program PLN Peduli pada Selasa (11/05/2021).

Bantuan yang diberikan kepada Pengurus Karang Taruna "Semangat Baru" di  Gampong Meunasah Reudeup Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen guna meningkatkan daya saing manusia atau peningkatan sumber daya manusia yang handal dan mampu mengoperasikan komputer diera globalisasi dengan total nilai sebesar  Rp.45.000.000.

Manager PT PLN (Persero) UPT Banda Aceh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan PLN Peduli ini disalurkan setelah mengevaluasi permohonan dan kebutuhan masyarakat setempat khususnya Pemuda/Pemudi yang bernaung dalam Pengurus Karang Taruna Gampong Meunasah Reudep.

"Bantuan TJSL yang kita salurkan ini merupakan bagian dari komitmen dan perhatian perusahaan terhadap lingkungan", kata Manager PT. PLN UPT Banda Aceh Syafrizal di sela sela menyalurkan bantuan kegiatan pelatihan komputer.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu  meningkatkan perekonomian, kemandirian dan turut memberikan semangat optimisme kepada pemuda dan masyarakat di tengah Pandemi Covid–19. 

Ketua Panitia Muhammad Nazar menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat khususnya Pemuda untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik melalui bantuan TJSL. 

"Terima kasih PLN atas bantuan yang diberikan karena bantuan ini meringankan beban kami sekaligus menambah pengetahuan dibidang tehnologi guna mampu mengeporasikan kamputer dan memudahkan mendapat pekerjaan yang layak serta menjadi penyemangat di masa sulit seperti sekarang ini",tutur M.Nazar.

Ia berharap, program–program TJSL khususnya pemberdayaan masyarakat miskin dapat terus dilakukan PLN sehingga dapat berkesinambungan karena manfaatnya yang secara langsung dirasakan pemuda secara khusus maupun masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, PLN UPT Banda Aceh turut memperkenalkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh dan diinstall di ponsel pintar masing–masing pelanggan.(A)