Begini Potret Risa Santoso, Rektor Termuda di Indonesia


-->

Iklan Utama

Begini Potret Risa Santoso, Rektor Termuda di Indonesia

Rabu, 14 Juli 2021

Risa Santoso, Rektor ITB Asia Malang (foto : ig @santosorisa)

Peunawa.com
|MALANG - Siapa tidak Kenal Risa Santoso, Akademisi yang menjadi Rektor di Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Asia, Malang pada usia 27 Tahun, selain cantik, prestasi Risa juga memukau.

Lulusan University of California dan Harvard University Amerika yang memiliki Nama lengkap Risa Santoso,B.A.,M.Ed rupanya juga pernah menjadi Staf Ahli Muda di Kantor Staf Kepresidenan (KSP) setelah pulang menimba ilmu pasca sarjananya tahun 2015  hingga 2017.

Perempuan yang saat dilantik jadi Rektor ITB Asia, Malang, kini dia telah dilamar oleh kekasihnya, Michael Sugijanto, Kabar bahagia tersebut dibagikannya lewat Instagramnya pada 27 Mei 2021 lalu.

Meski telah menjadi Rektor, Risa tak hanya mempublikasikan kesibukannya sebagai pimpinan kampus, ia juga kerap memberikan motivasi. 

Tak hanya itu, Risa juga telah menjadi selebgram dengan akun yang sudah terverifikasi dan memiliki 32,4 ribu followers serta memiliki Kanal Youtube Kampus Awan sejak tahun 2020, konten konten yang dibuatnya mengedukasikan banyak orang.
Foto : Instagram @Santosorisa


Bahkan sebelum Risa menjadi rektor, wanita berparas cantik tersebut juga inisiator dari ASIA Entrepreneurship Training Program (AETP) yang merupakan program akselerasi kerjasama dari Swiss dan Indonesia, inisiator dari ASIA Hackaton dan Program Magang di Luar Negeri serta pernah menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis di Kampus Asia.


Sumber  : Katadata/Tribuntimur
Editor     : Redaksi