Jelang Lebaran, Pemdes Meunasah Reudep Santuni Anak Yatim-Piatu


-->

Iklan Utama

Jelang Lebaran, Pemdes Meunasah Reudep Santuni Anak Yatim-Piatu

Senin, 19 Juli 2021





Peunawa.com
|BIREUEN - Pemerintah Desa (Pemdes) Meunasah Reudeup Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen kembali menyantuni Anak Yatim-Piatu yang ada di Gampong setempat menjelang lebaran idul adha 1442 Hijriah/2021 Masehi pada Sabtu malam (17/07/2021) setelah sebelumnya disalurkan jelang Idul Fitri 1442 H.

Peduli Yatim-Piatu ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Gampong Meunasah Reudeup dalam hal memberikan perhatian kepada mereka, sehingga diharapkan dapat membantu beban ekonomi keluarga dan membuat mereka tersenyum.

Dana dari masyarakat dan pemangku jabatan Gampong terkumpul sebesar Rp 4.790.000; dan sebanyak 13 anak yatim-piatu mendapatkan Rp250.000;/jiwa sedangkan sisa dana menjadi kas panitia untuk santunan ketiga yaitu pada bulan Rabiul Awwal mendatang.

Keuchik Gampong Meunasah Reudeup Rahmat Saputra, S.IP menyampaikan Program prioritas ini kita lakukan tiga kali dalam satu tahun yaitu Menjelang Idul Fitri, Idul Adha dan Rabiul Awwal (Bulan Maulid).

"Kita harapkan seluruh elemen masyarakat mendukung program ini, semoga bermanfaat untuk anak yatim-piatu digampong kita khususnya, kita senang jika melihat mereka tersenyum",ujar Keuchik Rahmat.(Rel)