Milad ke-14 Tahun Partai Aceh, DPW PA, Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Milad ke-14 Tahun Partai Aceh, DPW PA, Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

7/07/2021

Peunawa.com
Aceh Selatan l Memperingati Milad Pantai Aceh yang ke- 14 Tahun Tepat hari ini tgl 7 Juli 2021,
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh/PA beserta Komite Peralihan Aceh/KPA, Kabupaten Aceh Selatan, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim.

Acara doa bersama dan santunan anak yatim diselenggarakan di Kantor DPW Partai Aceh, Desa Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (7/7/2021).

Doa Bersama dan santunan anak yatim, diikuti oleh Pimpinan DPW PA Aceh Selatan , Idrus TM, Adi Samridha, Syarkawi.BA, serta Anggota DPRK dari PA, Lisa Elfirasman,Ridwan, dan Juga sejumlah Pimpinan KPA, yakni Wakil Ketua KPA, Arman Iswar dan beberapa anggota KPA/PA lainnya. 

Ketua Tuha Puet Partai Aceh ,Tgk Jasadi, dalam kata sambutan nya menyampaikan mari kita bersama2 untuk membesar kan Partai Aceh kedepan Kusus nya di Aceh Selatan. 

Didalam kesempatan itu juga Wakil Ketua KPA, Arman Iswar, juga mengingatkan agar seluruh anggota KPA tetap solid bersama PA, demi melanjutkan perjuangan yg pernah kita lalui bersama. 

ditambah Ketua DPW PA Aceh selatan, Idrus.TM, menanggapi melalui Jubir PA Antonnykubank, dengan momen ulang tahun Partai Aceh yang ke 14 ini, kita sangat mengharapkan kekompakan seluruh kader PA ,agar PA selalu terjaga menjadi Partai yang besar dan sesuai harapan masyarakat.(Beni)