Sekda Bireuen Ibrahim Ahmad Serahkan Hewan qurban Untuk Desa Blang Dalam

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sekda Bireuen Ibrahim Ahmad Serahkan Hewan qurban Untuk Desa Blang Dalam

7/20/2021

Peunawa.com | BIREUEN - PLN ULP Gandapura menyerahkan 1 (satu) ekor Sapi Qurban untuk Gampong Blang Dalam Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen pada Senin (19/07/2021) di halaman Meunasah Gampong setempat.

Hewan Qurban diserahkan langsung oleh Sekdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad melalui Tgk Imum Gampong, penyerahan turut didampingi oleh Manager PLN ULP Gandapura Rachmat Ade Brata, Camat Makmur, Azmi,SAg, Manager PLN ULP Bireuen, perangkat Gampong Blang Dalam dan rombongan Forkopimda lainnya.


"Rencananya Hewan Qurban ini akan diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar Agani,SH.,M.Si namun tiba-tiba Bupati harus melakukan acara meeting zoom bersama Presiden Joko Widodo", Ungkap Sekdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad disela penyerahan hewan qurban.


Dikatakan Manager PLN ULP Gandapura, Hewan qurban ini merupakan sumbangan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UP3 Lhokseumawe dalam program "Tebar Berkah Daging" yang disalurkan melalui PLN ULP Gandapura bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bireuen dalam penyerahannya.

"Semoga Sumbangan qurban ini bisa didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bisa membantu meringankan beban Gampong dalam mendistribusikan daging qurban tahun ini",harap Manager PLN ULP Gandapura selaku perwakikan dari YBM PLN UP3 Lhokseumawe.


Keuchik Gampong Blang Dalam M. Sufi mengucapkan terimakasih kepada PLN ULP Gandapura selaku perpanjangan tangan dari YBM PLN UP3 Lhokseumawe dan kepada Bapak Bupati Bireuen,Sekda dan Rombongan serta Camat Makmur yang sudah menunjukkan Gampong Blang Dalam sebagai penerima hewan qurban.

Hal senada juga diucapkan Camat Makmur Azmi, S.Ag kepada YBM PLN UP3 Lhokseumawe dan Bupati Bireuen yang sudah menyerahkan qurban untuk kecamatan Makmur tahun ini di dua Gampong yaitu Leubu Mee dan Blang Dalam. (Is/Red)