Bersama MRI, ACT Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cunda


-->

Iklan Utama

Bersama MRI, ACT Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Cunda

Senin, 09 Agustus 2021



Peunawa.com | LHOKSEUMAWE - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe bersama MRI Lhokseumawe membantu menyalurkan Bantuan Kebakaran di Desa Keude Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Senin (09/08/2021).

Diketahui, Tiga Unit Rumah berkontruksi kayu habis terbakar pada pukul 21.30 Wib 8 Agustus 2021, sebelumnya warga setempat juga ikut membantu memadamkan api dengan alat yang seadanya hingga tidak lama kemudian mobil pemadam dari Pemerintah Kota Lhokseumawe tiba dilokasi. 

Milihat kondisi tersebut ACT Lhokseumawe dengan MRI Lhokseumawe merespon cepat untuk membantu korban yang terdampak kebakaran. 

Beberapa Relawan yang terlibat langsung mendatangi lokasi, untuk memberikan bantuan berupa sembako yaitu Beras, Telur, Minyak Goreng, serta Air Minum Wakaf. 

Harapannya, meskipun sedikit tetapi menjadi penghibur untuk korban yang terdampak kebakaran, serta mengurangi kesusahan yang mereka alami.

“Kita harus membantu dengan cepat untuk langsung melihat kondisi korban di lokasi bagaiman, dan Alhamdulillah kita juga langsung mensupport sembako untuk mereka”, tutur Agus Saputra Selaku PIC Program Kota Lhokseumawe. 

Saat ini, korban kebakaran tidak dapat kembali kerumahnya dan mereka harus menempati tenda darurat yang di bangun oleh pihak masyarakat di sana. 

"Angka kerugian yang di taksirkan puluhan juta rupiah, dan kita harapkan kita dapat saling tolong menolong di tengah musibah yang tertimpa saudara kita, dan saat ini mereka masih membutuhkan bantuan kita, akibat mereka tidak dapat menyelamatkan harta benda mereka yang berharga",tutupnya.(Rel/Red)