Gabungan Organisasi Kibarkan Bendera di Puncak Teulaga Maneh, Mukhlis Takabeya Inspektur Upacara


-->

Iklan Utama

Gabungan Organisasi Kibarkan Bendera di Puncak Teulaga Maneh, Mukhlis Takabeya Inspektur Upacara

Selasa, 17 Agustus 2021

Gabungan Organisasi Melakukan Upacara
Bendera Merah Putih di Puncak Teulaga Maneh Bireuen

Peunawa.com | BIREUEN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia di rayakan setiap tahunnya di seluruh pelosok tanah air setiap tanggal 17 Agustus.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Organisasi Kepemudaan dibawah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bireuen, dengan mengibarkan Bendera Merah Putih  di Puncak Teulaga maneh Gampong Meunasah Tgk di Gadong kecamatan Kota Juang, Bireuen pada Selasa(17/08/2021) pagi.



Inspektur Upacara H.Mukhlis,A.md dalam arahannya mengatakan, kita sebagai  penikmati hasil perjuangan, maka kita harus menghargai Para Jasa Pahlawan yang telah mendahului kita.

Peserta Upacara terdiri dari organisasi AMPG, AMPI Kabupaten Bireuen, Poros Muda,BAPPERA,IMKJ, Rangkang Sastra, DKA dan SAPMA.


"Semoga Pemuda yang mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 Tahun hari ini agar terus menghargai jasa para pahlawan yang telah bersusah payah mengusir penjajah dinegeri pertiwi ini",Ungkap Mukhlis Takabaya saat ditanyai awak media usai Upacara berlangsung.(*/Red)