HMI MPO Cabang Bireuen Silaturrahmi Dengan Kajari


-->

Iklan Utama

HMI MPO Cabang Bireuen Silaturrahmi Dengan Kajari

Selasa, 31 Agustus 2021



Peunawa.com | BIREUEN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen Muhammad Rumdana, SH,.MH menerima Pengurus Himpunan mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Bireuen dalam rangka audiensi dan silaturrahmi yang berlangsung di Kantor Kejari setempat, Kota Juang, Bireuen pada Senin (30/08/2021) sore.

"Tujuan Utama Kami lebih kepada bersilaturahmi dengan bapak Kajari Bireuen yang Baru, dan Kami Juga Pengurus baru di periode ini" ujar Junaidi Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen 

Dalam silaturahmi ini, HMI juga turut membahas hal hal aktual yang sedang terjadi di Indonesia khususnya di kabupaten Bireuen serta beberapa program pembangunan Akhlak umat  kedepan.

"HMI siap bersinergi dengan Kejari Bireuen dan bekerjasama untuk kemaslahatan umat, dan hal apapun selama tidak melanggar hukum agama dan Hukum negara serta norma-norma adat yang berlaku",tambahnya.

Bahkan, HMI sangat berkeinginan supaya kasus-Kasus korupsi di Kabupaten Bireuen di tindak dengan tegas sesuai aturan yang berlaku, dan tidak tebang pilih, sehingga tidak hanya sampai seperti yang kita lihat perkembangan sekarang.

"Maka Kami HMI Mencoba untuk bertabayyun supaya dapat menentukan langkah-Langkah yang Benar",Tutur Junaidi.

Sedangkan Kajari Bireuen, Muhammad Rumdana,SH.,MH mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus HMI yang sudah bersilaturrahmi dan beraudiensi dengan kejaksaan guna saling tukar pendapat supaya ke depan Bireuen Lebih Baik dalam Penanganan khusunya mengenai Hukum.(*)