Marzukri Terpilih Sebagai Duta Petani Melenial Provinsi ACEH


-->

Iklan Utama

Marzukri Terpilih Sebagai Duta Petani Melenial Provinsi ACEH

_Pimred
Kamis, 23 September 2021

Aceh l Duta Petani Milenial dan Duta  Petani Andalan Provinsi Aceh selenggarakan Musyawarah Daerah pemilihan Koordinator Wilayah Provinsi Aceh dan Koordinator Daerah seluruh kabupaten/Kota di Provinsi Aceh melalui Zoom meeting (23/09/2021)

Menindaklanjuti arahan Ketua Umum Duta Petani Milenial (DPM) dan Duta Petani Andalan (DPA)Kementrian Pertanian RI Sandi Octa Susila dan hasil Rapat Konsolidasi Nasional Duta Petani Milenial dan Duta Petani Andalan Yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 16-19-2021 yang lalu yang diikuti oleh seluruh Korwil DPM/DPA seluruh Indonesia.
Dari hasil Konsolidasi, Provinsi Aceh selenggarakan Musyawarah Daerah bersama DPM/DPA dan pembahasan Program Kerja DPM/DPA Provinsi Aceh kedepannya untuk terwujudnya Harapan petani Aceh. (Ujar Abdul Hamid ketua panitia)

Hendrika Fauzi Demisioner Koordinator Wilayah (Korwil) DPM/DPA Provinsi Aceh  Berharap dengan terselenggarakan acara ini dapat melahirkan kepemimpinan baru dan Menambahkan solidaritas bersama untuk tercapai harapan petani Provinsi Aceh kedepannya Dan kepada korwil terpilih berharap bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih.(Ujarnya)

 Marzukri, S.P Koordinator Wilayah (Korwil) DPM/DPA  Provinsi Aceh  terpilih mengucap ribuan terimakasih atas Amanah yang diberikan kepadanya
Alhamdulillah dengan izin Allah saya mendapatkan Amanah untuk memimpin DPM/DPA wilayah Aceh dan Amanah yang sangat besar yang harus saya kerjakan. Tentu hal ini tidak  bisa saya kerjakan sendiri untuk mengwujudkan cita-cita bersama, sangat perlu dukungan, arahan serta bimbingan dari semua pihak untuk terwujudnya harapan Petani Aceh.(Tegasnya)

Dan Kepada pemerintahan harapan kami DPM/DPA wilayah Aceh saling berkerjasama dalam menghujudkan visi dan misi kementrian pertanian republik indonesia. Kami hadir ditegah-tegah masyarakat aceh untuk saling berkoordinasi baik ditingkat daerah maupun ditingkat pusat. 
Kami DPM/DPA Wilayah Aceh tidak bisa berkerja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan pemerintahan baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Pusat. Dukungan serta Arahan sangat berpengaruh terhadap penggerakan DPM/DPA Wilayah Aceh Kedepan.(Ujarnya)

Laporan: Hamid
Editor : Redaktur