Sekda Lantik 151 Pejabat Jajaran Pemkab Bireuen, Jufliwan Jabat Kadis Pendidikan Dayah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sekda Lantik 151 Pejabat Jajaran Pemkab Bireuen, Jufliwan Jabat Kadis Pendidikan Dayah

9/02/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Sekretaris Daerah (Sekda) Bireuen,Ir.Ibrahim Ahmad melantik dan mengambil sumpah/janji 151 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pengawas sekolah dilingkungan Pemkab Setempat pada Kamis (02/09/2021) di Aula Setdakab Lama. 

Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani,SH,M.Si melalui Sekda,Ir.Ibrahim Ahmad, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah jabatan, pelantikan hari ini bersifat promosi, rotasi, reposisi, khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, menyesuaikan dengan kelas jabatan dilingkungan Pemkab Bireuen.

Mengutip Komimfo, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan, Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP S.Sos, menjelaskan pejabat dilantik terdiri eselon II ada 4 orang, eselon III  2 orang, eselon IV ada 144 orang dan satu pengawas sekolah. 

Sedangkan pejabat eselon II yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) dijabat Muhamad Diah sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Dayah (DPD) Bireuen. 

"Jabatan Kadis Pendidikan Dayah dijabat oleh Jufliwan, SH MM sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, dan jabatan ditinggalkan diganti Irfan, S.Pd M.Pd sebelumnya sebagai staf ahli Bupati Bireuen",ujarnya.

Kemudian jabatan Ir.M.Jafar MM sebelumnya pejabat Kadisdukcapil diangkat menjadi asisten II Setdakab Bireuen, sebelumnya dijabat oleh Ir. Ibrahim Ahmad M.Si saat ini menjadi sudah menjabat Sekda Bireuen. 

Sedangkan untuk eselon III 2 orang menjabat Kabag di RSUD Fauziah dan Kabid Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), eselon IV 144 orang dengan jabatan Kasubbid, Kasi dan Kasubbag, dan satu orang pengawas sekolah,(Red).