Anggota DPR RI Sartono : Momentum Milad Muhammadiyah Ke-109 Jadi Penguat Silaturahmi


-->

Iklan Utama

Anggota DPR RI Sartono : Momentum Milad Muhammadiyah Ke-109 Jadi Penguat Silaturahmi

Minggu, 28 November 2021

PONOROGO - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim VII,  Sartono Hutomo menyampaikan bahwa momentum Milad Muhammadiyah Ke-109 ini menjadi penguat silaturahmi antar sesama anak bangsa. "Muhammadiyah sudah menorehkan banyak kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan dunia Islam," ujar Sartono Hutomo melalui Koordinator Tim Sartono Dulur Dhewe,  Suprayitno yang hadir dalam puncak peringatan Milad Muhammadiyah Ke-109 di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bungkal, Ponorogo, Jatim dalam Gowes serta Senam bersama, Minggu (28/11/2021). 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa kegiatan gowes oleh PCM Kecamatan Bungkal ini sebagai wujud Muhammadiyah peduli dengan kesehatan masyarakat di masa pandemi Covid-19 tentu dengan tetap menerapkan prokes yang berlaku. "Kita optimis Pandemi Covid ini akan segera berlalu," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak ratusan peserta dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Bungkal sangat antusias. Ketua Panitia, Yuyut Awal Setyo menjelaskan bahwa sepeda santai atau gowes mengambil start di Lapangan GOR Desa Bancar dan finish di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bungkal. 

Yuyut juga menyampaikan bahwa para peserta usai gowes juga diajak sarapan pagi bersama. "Kali ini panitia juga menyediakan ratusan hadiah doorprice kepada para peserta beruntung," paparnya.

Tidak lupa dia juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsor dan semua pihak yang telah memberikan berbagai hadiah menarik. Adapun doorprice berasal dari beberapa sponsor, diantaranya anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sartono, anggota Fraksi PAN DPRD Ponorogo Burhanudin, anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Ponorogo Pamuji serta pihak lain maupun dari amal usaha Muhammadiyah.

Pun, pihaknya juga  mengapresiasi antusias warga yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.  "Terimakasih atas semangat warga, kader Muhammadiyah dan masyarakat dalam rangkaian kegiatan Milad Ke-109 PCM Bungkal," tukasnya. (Muh Nurcholis)