Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan

12/20/2021

Peunawa.com l Bireuen,  - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Sertu Riko dan Serda Daday  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  pemuda dan perangkat desa Pulo Lawang  Kec. Peudada Kab. Bireuen, Senin (20/12/2021).

Komunikasi sosial tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Riko mengungkapkan bahwa para pemuda menjadi salah satu tujuan dalam menjalin komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi dan situasi daerah binaan, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dan pencegahan dini.

“Demi untuk menjaga hubungan yang baik antar pemuda, Babinsa harus rela mendatangi dan berkomunikasi bersama warga binaan atau elemen masyarakat lainnya,”  Ungkapnya. 

Ucapan Terima kasih disampaikan kepada warga binaannya atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi mitra karib dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan selalu rinci dalam penyampaian informasinya. 

“Untuk itu Babinsa harus tetap berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat binaan” ucap Sertu Riko. 

Babinsa juga menghimbau kepada  pemuda dan perangkat desa supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif, tidak lupa juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam lingkungan maupun kegiatan sehari-hari, " tegasnya.