Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bangun Saluran Irigasi


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Laksanakan Gotong Royong Bangun Saluran Irigasi

Kamis, 03 Februari 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Hendra mardoni  Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Gotong Royong bersama warga Masyarakat dalam pembuatan saluran irigasi persawahan di desa Teupok tunong   Kec. Jeumpa Kab Bireuen, Kamis (03/02/2022).

Gotong royong dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan dalam bermasyarakat dengan warga desa binaan dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama.

Pada kesempatan gotong royong tersebut Babinsa menyampaikan bahwa pembuatan saluran irigasi ini dilakukan guna untuk mempermudah dan memperlancar petani dalam melaksanakan pengairan di sawahnya.

"Pembuatan saluran irigasi ini dilakukan secara bergotong royong agar cepat selesai dalam pengerjaannya dan dapat dipergunakan sesuai dengan keperluan petani dalam mengairi sawah, " ujarnya.

Pembuatan saluran irigasi yang dikerjakan tersebut merupakan suatu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana kegiatan pengerjaan tersebut dilakukan secara bersama antara aparat kewilayahan terutama Babinsa dengan warga masyarakat.

Harapannya dengan adanya gotong royong ini semoga bisa terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaan dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang ada di desa.(*)