Babinsa Laksanakan Gotong Royong Pembuatan Gedung Serbaguna


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Laksanakan Gotong Royong Pembuatan Gedung Serbaguna

Kamis, 24 Februari 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Yuli Kurdiawanto Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka pembangunan gedung serbaguna bertempat di Desa Lhok Awe Teungoh Kec.Kota Juang Kab. Bireuen, Kamis (24/02/2022).

Mengingat keberadaan gedung serbaguna tersebut sangat penting bagi masyarakat baik itu  digunakan untuk balai pertemuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Karena itu Babinsa terjun langsung dalam membantu pembuatan gedung serbaguna dengan cara bergotong royong bersama warga.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Yuli Kurdiawanto mengatakan, “Gedung serbaguna nantinya akan banyak manfaat dan fungsinya baik itu untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, keagamaan atau pun kegiatan lainnya,“ ucapnya.

Sehubungan dengan itu, masyarakat berharap proses pembangunan dapat diselesaikan segera sehingga dapat dimanfaatkan bagi kegiatan warga masyarakat setempat.

Desa binaan tersebut sangat minim fasilitas, sehingga untuk rapat saja susah karena tidak ada tempat. Maka satu-satunya harapan pembangunan gedung serbaguna ini bisa segera terselesaikan.

Hal yang sama dikatakan oleh warga setempat, juga berharap kiranya proses pembangunan dapat segera diselesaikan agar dapat dimanfaatkan warga masyarakat baik untuk pertemuan, olahraga ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.(*)