Danramil 07/Jangka Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danramil 07/Jangka Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

21/02/22

Peunawa.com
Bireuen, - Kapten Inf Syawaluddin Danramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen beserta Muspika Kecamatan Jangka menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Kec.Jangka Kab.Bireuen, Senin (21/02/2022).

Acara Kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan oleh Kecamatan Jangka dengan mengusung tema "Pembangunan Yang Berkelelanjutan Dalam Rangka Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Penguatan Infrastruktur Dan Penguatan SDM Serta Daya Saing Daerah".

Pada kesempatan tersebut Danramil 07/Jangka Kapten Inf Syawaluddin menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah hingga ke tingkat atas.

"Musrenbang ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan sasaran, kami siap mendukung hasil musrenbang ini," ucap Danramil.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat kelurahan yg membahas usulan-usulan dari kelurahan, kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan ditambah dengan adanya dialog interaktif dan sesi tanya jawab.

Dalam kegiatan yang berlangsung semua yang hadir dalam acara tetap memprioritaskan keselamatan bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, hal ini penting agar pembangunan bisa sejalan dengan kesehatan masyarakat.(*)