Babinsa Dampingi Aparat Desa Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Desa Binaan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Dampingi Aparat Desa Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Desa Binaan

3/04/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Sarwedi Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen bersama anggota Bhabinkamtibmas polsek Juli mendampingi geuchik dalam meninjau kegiatan program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh tim Nakes PKM Juli 1 di Desa Bukit Mulya Kec.Juli Kab.Bireuen, Jumat (04/03/2022).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa binaan dalam melakukan program Vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sarwedi mengatakan bahwa pentingnya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, jadi warga diharapkan tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, guna vaksin ini untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari virus yang berkembang, " ujar Babinsa.

Pendampingan yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat serta kondusif, Diantaranya pendampingan dan pengawasan dalam pemberian Vaksin kepada warga masyarakat.

Di sela kegiatan Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.(*)