Babinsa Koramil 05/Juli Bantu Warga Dalam Memasang Keramik Di Meunasah


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Koramil 05/Juli Bantu Warga Dalam Memasang Keramik Di Meunasah

Minggu, 06 Maret 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serda Sarwedi Babinsa Koramil 05/Juli  Kodim 0111/Bireuen bersama warga masyarakat Desa binaan melaksanakan kegiatan pemasangan keramik bantuan dari Pangdam IM yang bertempat di Meunasah Desa Bukit Mulya Kec.Juli Kab.Bireuen, Minggu (06/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa selaku aparat kewilayahan dalam membantu pemasangan keramik di meunasah merupakan bentuk rasa kepedulian dan perhatiannya terhadap tempat ibadah serta warga masyarakat binaan.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Serda Sarwedi mengatakan bahwa sebagai aparat kewilayahan hendaknya mengerti dan memahami kesulitan yang dialami oleh warga binaan dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

"Salah satunya adalah pemasangan keramik di meunasah desa binaan yang mana harus segera dilaksanakan guna untuk mempercepat pengerjaan mengingat meunasah tersebut yang sering dipergunakan untuk ibadah warga sekitar, " ujar Babinsa.

Membantu dalam pemasangan keramik di Tempat ibadah merupakan salah satu tugas pokok dari aparat kewilayahan terutama Babinsa, hal tersebut sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu upaya dalam membantu warga untuk melakukan pemasangan keramik tersebut dapat menjadi contoh dan dapat mendorong warga masyarakat yang ada di sekitar balai pengajian untuk segera membantu pekerjaan pemasangan secara gotong royong guna mempercepat proses pengerjaan.(*)