Kalahkan Jangka 3-0, Tim Voli Kecamatan Kutablang Ke Semifinal

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kalahkan Jangka 3-0, Tim Voli Kecamatan Kutablang Ke Semifinal

3/21/2022



Peunawa.com | Bireuen - Tim Bola Voli Kecamatan Kuta Blang melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Tim Kecamatan Jangka dengan Skor Telak 3-0 pada Turnamen Bola Voli HUT Kodim 0111/Bireuen ke 15 Tahun di Lapangan Makodim desa Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, Selasa (21/03/2022).

Putaran pertandingan didominasi Kutablang VC, hal tersebut terlihat pada set Pertama Kuta Blang langsung unggul dengan skor 25 - 22 mengalahkan Tim Kecamatan Jangka yang di perkuat oleh pemain jemputan dari Sumatera Seperti Nana, Ade Cole dan kawan kawan.

Anak-anak besutan Keuchik Tami ini  kembali memimpin set kedua yaitu dengan skor 25 -18, kemenangan Kuta Blang  yang di perkuat Pemain Jemputan Seperti Dandi, Bebeng, Jufri dan Kawan-Kawan.

Kuta Blang VC kembali menjauh pada akhir set, ketangguhan yang dimiliki anak besutan Keuchik Tami ini membuat Tim Jangka VC menelan kekalahan yang sangat jauh dengan skor 25-13,al Hasil Kutablang menang telak 3-0.

"Terimakasih Kepada Semua pemain yang telah Berkerja keras untuk menang dalam Open Turnamen Bola Voli Hut Kodim 0111/ Bireuen Ke 15 Tahun, Sehingga kita bisa melangkah Ke Babak Semifinal,"tutur Ketua Apdesi Kutablang Multazami yang kerap disapa Keuchik Tami yang turut didampingi Camat Kecamatan Kutablang.

Keuchik Tami juga mengharapkan Turnamen Voly seperti ni bisa dilaksanakan dalam satu tahun sekali, Karena masyarakat sekarang Cukup Haus dengan olahraga dan hiburan.

Masing - Masing Tim di perkuat sederetan pemain Jemputan baik dari dalam maupun Luar Daerah, diantaranya Kutablang VC diperkuat Dandi, Tutan, Benjol, Pepen Boteng ,Cuya, Jefri sedangkan Tim Jangka menurunkan Riki, Agung,Ari,P,Nanang , Doyok dan Son.

Babak Semifinal Pertama, Selasa 22 Maret 2022 yaitu Kecamatan Simpang Mamplam VS Kecamatan Peudada, Rabu 23 Maret 2022 akan mempertemukan Tim Kecamatan Jeumpa VS Kecamatan Kutablang.(Y)