Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Babinsa Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Babinsa Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

3/13/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian dengan kebersihan lingkungan Serda Muhammad Darmaya Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen bersama-sama dengan warga desa binaan melaksanakan gotong royong membersihkan seputaran kantor keuchik dan meunasah yang berada di Desa Babah Jurong Blang Kec.Kuta Blang Kab.Bireuen, Minggu (13/03/2022).

Gotong royong yang merupakan warisan budaya dari para leluhur dan patut untuk dilestarikan dalam rangka saling membantu di dalam melaksanakan kegiatan agar kegiatan yang dikerjakan dapat segera diselesaikan serta menjadi ringan.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa Serda Darmaya mengatakan bahwa kegiatan gotong royong kali ini dilaksanakan dengan sasaran Seputaran sekitar kantor Keuchik dan meunasah yang berada di desa binaan yaitu Desa Babah Jurong Blang. 

"pembersihan yang kami lakukan dengan warga masyarakat antara lain membersihkan rumput liar yg sudah mulai tumbuh memanjang, memungut sampah plastik yang berserakan serta membersihkan semak-semak yang ada si sekitar kantor keuchik, " ucap Babinsa.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembuktian bahwa Babinsa selaku aparat kewilayahan selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan segala kegiatan positif yang ada di masyarakat, hal tersebut merupakan salah satu wujud dari Manunggalnya TNI bersama Rakyat.

Dengan adanya kegiatan tersebut, harapannya rasa kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbentuk dapat lebih erat lagi serta dapat menjalin hubungan emosional antara babinsa dengan warga masyarakat binaan.(*)