Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 SMA N 1 Kuta Blang Juara 1 Turnamen Voli Dandim Bireuen


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 SMA N 1 Kuta Blang Juara 1 Turnamen Voli Dandim Bireuen

07/08/22

Peunawa.com
Bireuen, - Kodim 0111/Bireuen menyelenggarakan pertandingan final bola Volly putra tingkat SLTA Sederajat dalam rangka rangkaian untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lap. Volly Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Minggu (07/08/2022).

Kegiatan pertandingan bola volly yang dimulai dari tanggal 25 Juli hingga 8 Agustus 2022 tersebut diikuti oleh beberapa sekolahan antar SLTA Sederajat Se-Kab. Bireuen dan hari ini merupakan pertandingan final sebagai penentu untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Dalam kesempatan yang berbeda Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa pertandingan bola volly putra tingkat SLTA Sederajat ini diselenggarakan selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, juga sebagai sarana untuk membina dan mencari bibit-bibit muda berbakat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para penyelenggara dan pendukung serta tim bola volly yang telah mengikuti pertandingan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ini, dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah dan menang hal tersebut merupakan suatu aturan dalam permainan. Untuk tim yang sudah mengikuti dan tidak lolos ke final diharapkan tidak merasa kecewa dan tetap terus semangat berlatih untuk meningkatkan skill dan kemampuannya, " Tutur Dandim.

Sedangkan untuk tim yang sudah lolos untuk masuk ke final dalam pertandingan tersebut saya ucapkan selamat bertanding dalam memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Selalu junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan terus semangat untuk meningkatkan kemampuan dalam olahraga bola volly, imbuhnya.

Adapun tim yang lolos dalam perebutan juara 1,2 dan 3 pada sore hari ini adalah untuk perebutan juara 3 mempertemukan SMAN 1 Makmur dengan SMAN 1 Gandapura dan dimenangkan oleh SMAN 1 Gandapura, sedangkan perebutan juara 1 dan 2 mempertemukan SMKN 1 Bireuen dengan SMAN 1 Kutablang dimenangkan oleh SMAN 1Kuta Blang sedangkan juara 2 diraih oleh SMKN 1 Bireuen.(*)