Tokoh Muda Pandrah Harap Pembangunan di Kecamatannya Terealisasi


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tokoh Muda Pandrah Harap Pembangunan di Kecamatannya Terealisasi

09/08/22



Peunawa.com | Bireuen - Rahmat Saputra,S.IP, tokoh muda Kecamatan Pandrah mengharap kepada Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen Zulfikar,SE.,MM  agar pembangunan di kecamatan Pandrah dapat diperjuangkan dan direalisasi oleh pemerintah kabupaten Bireuen, hal tersebut disampaikan Keuchik Rahmat disela ngopi bareng.

Ada beberapa hal yang disampaikan yaitu Pengerasan Jalan Usaha Tani Gampong Meunasah Reudeup terhubung ke Gampong Cot Leubeng, Kecamatan Pandrah kemudian perbaikan Jembatan Gampong Kuta Rusep terhubung dengan Gampong Bantayan Kecamatan Pandrah.

Kemudian Pembangunan Jembatan Gampong Blang Samagadeng terhubung dengan Gampong Panton Bili Kecamatan Pandrah.

Dalam pertemuan singkat, Jumat pagi (05/08/2022) Rahmat Saputra menyampaikan aspirasi masyarakat dan hal tersebut sudah sering diprioritaskan dalam Musrenbang Kecamatan maupun kabupaten, namun tak pernah kunjung terealisasikan.

Ia mengungkapkan Jembatan Kuta Rusep sudah pernah dilewati oleh Bupati Bireuen Dr.H. Muzakkar A.Gani,SH.,M.Si dalam kunjungan Buka Puasa Bersama dan Safari Subuh ke Pandrah.

Begitu juga jembatan Gampong Blang Samagadeng ke Panton Bili, Bupati juga sudah beberapa kali melewati jembatan dan jalan tersebut.

"Kami harap bangunan tersebut disetujui oleh Bapak Muzakkar sebelum dilantik PJ Bupati Bireuen, ini harapan dan permohonan kami kepada Bapak Zulfikar selaku Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen dan juga merupakan Ketua Demokrat Bireuen, Bapak Muzakkar juga merupakan Kader Demokrat,"tutur Keuchik Rahmat Saputra,S.IP.(*)