21 Calon Pemain PSSB Lewat Tahap Awal: Menejer, Terus Fokus Latihan Jika ingin lolos


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

21 Calon Pemain PSSB Lewat Tahap Awal: Menejer, Terus Fokus Latihan Jika ingin lolos

13/09/22

Para Calon pemain PSSB Bireuen-Aceh lagi mengikuti latihan dilapangan Desa Geulanggang Kulam Kecamatan kota juang

Peunawa.com l Bireuen- Aceh - Seleksi calon Pemain Peratuan Sepak Bola seluruh Bireuen (PSSB) Untuk Mengikuti liga 3 Indonesia Bulan Depan, Sudah Berlangsung Beberapa Hari Baik dilaksanakan di Ex stadion Cot Gapu Kecamatan kota juang maupun di lapangan Glee Bruek kecamatan Juli Selasa 13 Sebtember 2022.

Proses seleksi pemain di pantau langsung oleh Penasehat, Pengurus dan Tim Manajemen yang sudah di Sk kan oleh Pengurus PSSB, Dibawah Ketua Umum Mustafa A Geulanggang dan Sekretaris umum Tarmizi Hamid Atau yang lebih di kenal Abu Tata (Beuligat).
Menejer PSSB Zulkifli Alfat Kedapa awak media Mengatakan Seleksi Calon Pemain PSSB ini terbuka untuk umum dari hari pertama Hingga hari ini sudah berjalan empat hari sejak dimulai seleksi.

Kami Tim Manajemen benar-benar Fokus mencari calon pemain PSSB Yang akan mengikuti liga 3 Indonesia bulan depan, dan kami terus memantau kemampuan bermain bola dengan baik, Jika dalam seleksi tahap selanjutnya ada yang menurut kualitas bermain bisa saja di coret,  Tutur Menejer,

Untuk Tahap Ini Kami sudah Memilih ada 21 Calon Pemain PSSB, Tapi baru lewat seleksi tahap awal (Sementara), Karena semua pemain yang sudah terpilih ini bisa saja tidak lewat ke tahap selanjutnya. Tegas menejer

Berikut Nama-Nama Calon Pemain PSSB Yang lewat tahap awal untuk mengikuti Liga 3 Indonesia Bulan Depan.

1. Agussalim (Belo) 2. Irwandi (Baim)
3. Irfan Saputra (Irfan) 4. Ibnu Mahdi (Ibnu) 5. Irham syawalna (Irham) 6. Muhammad Adi (Adi PC) 7. Alhady Fiqran (Al Hadi) 8. M Akbar (Abai)
9. Misran (Mis) 10. Khaillir Armia (Khai)
11. M. Rajab 12. Andi Suci 13. Aris Munandar 14. Fajar Ramazan 15. Isramuddin 16. Zulfikram 17. Falian
18. Samoel 19. Balian 20. Fahmi 21. Zulfahmi

Ingat Ini Bersifat sementar dan jangan kecewa ketika tidak lolos ke tahap berikutnya, Maka terus tingkat kualitas diri jika mau lolos menjadi pemain PSSB, Tegas Menejer Tim.

Lanjutkan lagi Terimakasih Kepada Pemain yang sudah mengikuti Seleksi sejak hari Pertama dimulai seleksi Pada Tanggal 10 S/d 13 Sebtember 2022, Ada yang tidak lolos Terus asah kemampuan sepak bola, Jagan kecawe tidak lewat kali ini, jika ada kesempatan bisa ikut tahun depan lagi.

Saya mewakili Pengurus Dan Manajemen Tim PSSB Memohon Maaf Sebesar-Besarnya kepada calon pemain yang tidak lewat seleksi jika ada salah dan khilaf dalam memilih calon Pemain PSSB Untuk ikut liga 3 Indonesia, Tutup Menejer.