DPRK Bireuen FC Tersingkir Pada Turnamen Piala Askab PSSI


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

DPRK Bireuen FC Tersingkir Pada Turnamen Piala Askab PSSI

12/10/22



Peunawa.com | Bireuen - Tim DPRK Bireuen di benamkan 0-6 Tim Pemkab Bireuen dalam Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Bireuen U-40 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun pada Rabu (12/10/2022) sore di lapangan Cot Gapu,Kota Juang.

Kesebelasan Pemkab dengan menurunkan pemain pemain terbaiknya berhasil membobol gawang Squad DPRK Bireuen 2-0 pada babak pertama, gol tersebut diciptakan Bakhtiar Juli dan Zulfikar.

Usai turun minum, Tim DPRK Bireuen mencoba memasuki lini pertahanan lawan namun masih saja dapat dengan mudah dipatahkan kesebelasan Pemkab Bireuen.

Hingga Pemain Pemkab Bireuen Ferian, Bakhtiar Juli, Hamli dan Zulfikar kembali menambah gol ke gawang Tim DPRK Bireueun yang dijaga M.Nasir.

Wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan, kesebelasan DPRK Bireuen tidak mampu membalas 1 (satu) gol pun, alhasil Tim Pemkab Bireuen menang telak 6-0 atas Tim DPRK.

Sementara itu Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos mengatakan pertandingan tersebut merupakan solidaritas lembaga DPRK dan partisipasi pada kegiatan olahraga dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun.

Untuk diketahui, Kamis, 13 Oktober 2022 Kesebelasan Kankemenag Bireuen VS Askab PSSI Bireuen, Sementara Tim Pemkab Bireuen akan dijamu Tim Kodim 0111/Bireuen pada Jum'at, 14 Oktober 2022.

Tim Polres Bireuen yang sebelumnya berhasil mengalahkan Tim Wartawan Bireuen FC akan menjamu siapa yang menang besok sore dalam laga Semifinal (*)