Kakankemenag Kunjugan ke MTsN 6 Aceh Utara, Guru ini Serahkan Buku Karya Terbarunya

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kakankemenag Kunjugan ke MTsN 6 Aceh Utara, Guru ini Serahkan Buku Karya Terbarunya

IsMed
11/09/2022


Peunawa.com
| Aceh Utara - Buku Kesembilan (9) yang ditulis ustaz Zulkifli, S.Pd.I, M.Pd atau sering disapa Tgk. Joel Buloh salah satu guru MTsN 6 Aceh Utara diserahkan kepada Kakankemenag Aceh Utara, Rabu, (9/11/22).

Buku yang diserahkan tersebut merupakan buku yang berjudul "Problematika Fiqhiyah dan Solusinya" dan ini merupakan buku yang keenam (6) dari Sembilan (9) buku Tgk Joel yang diserahkan untuk khazanah keilmuan Kantor Kementerian Agama Aceh Utara.

Drs. H. Maiyusri, M.Ag selaku Kakankemenag Aceh Utara sangat mengapresiasi atas karya inovatif dari guru MTsN 6 Aceh Utara tersebut. Drs. H. Maiyusri, M.Ag juga  berharap kepada guru-guru lain yang  berada dibawah payung Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Saya berharap, saat silaturrahmi selanjutnya ke MTsN 6 Aceh Utara ada guru lain yang menyerahkan karyanya berupa buku, tidak mesti setebal ini (sambil memperlihat buku ditangan beliau) tapi yang penting terus berkarya dan berinovasi", pangkas Drs. Maiyusri, M. Ag.

Penyerahan buku Tgk. Joel Buloh ini saat kunjungan silaturrahmi Kakankemenag Aceh Utara ke MTsN 6 Aceh Utara dan ikut disaksikan ASN guru dan staf MTsN setempat. (Is