Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi Berakhir, PAG Lhokseumawe Sabet Juara

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi Berakhir, PAG Lhokseumawe Sabet Juara

11/01/2022



Peunawa.com | Bireuen - Open Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi (anggota DPD RI) berakhir dengan sukses pada Selasa (1/11/2022) sore di Lapangan Blang Panjoe, Kecamatan Kutablang, Bireuen.

Dalam Turnamen tersebut, PAG Lhokseumawe VC resmi menyabet Juara 1 usai mengalahkan tuan rumah Elvoba Kutablang VC 3-1.

Piala juara 1 dan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta diserahkan Langsung Senator DPD RI H.Fachrul Razi,M.IP kepada club PAG Lhokseumawe VC sedangkan Piala juara 2 dan uang pembinaan diserahkan Ketua SPMA Bireuen Yusri,S.Sos yang juga Koordinator Turnamen.



Diketahui, sebelumnya PAG Lhokseumawe berhasil mengalahkan PORA Bireuen dan Elvoba VC mengalahkan Buraq Terbang Jeunieb VC pada laga Semifinal.

Yusri,S.Sos mengaku sangat senang, Open Turnamen Bola Voli piala Senator Fachrul Razi sukses digelar tanpa kendala apapun.

"Pada Turnamen ini diikuti oleh 8 (Delapan) Club baik dalam dan luar Kabupaten, saya sangat berterimakasih kepada Official dan para pemain yang telah mengikuti Piala Senator dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun,"ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan Olahraga tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi Senator Fachrul Razi dengan pencinta Bola Voli dan masyarakat pada umumnya.

"Selain menghadiri penutupan acara Turnamen Bola Voli, H.Fachrul Razi,M.IP akan mengisi Kuliah Umum pada Rabu pagi (2/11/2022) di Gedung MA Jangka Universitas Almuslim (Umuslim) , kemudian pada Sore harinya, Fachrul Razi juga akan membuka Open Turnamen Bola Kaki Piala Senator di Lapangan Blang Tambu, Simpang Mamplam,"  jelas Yusri,S.Sos. (Fahrol)