Kesampingkan Jabatan, Kapolsek Peureulak Barat Ikut Gotong Jenazah Warganya

Pasang Iklan Anda disini

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kesampingkan Jabatan, Kapolsek Peureulak Barat Ikut Gotong Jenazah Warganya

12/21/2022

Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat IPDA Dede moerdhany,S.H., pada Selasa, (20/12/2022) siang bertakziah atas meninggalnya tgk H.Sulaiman yang juga salah seorang mukim desa paya seungat, kecamatan Peureulak barat.
 
“Atas nama pribadi dan pimpinan, kami turut berduka cita yang sebesar besarnya atas meninggalnya Tgk H.Sulaiman,semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ujar Dede moerdhany Kapolsek peureulak Barat.

Menurutnya, kehadiranya di tengah warga yang sedang berduka merupakan jalinan silaturahmi sebagai anggota Polri dan kedekatan kepada masyarakat.

"Kehadiran kami dikediaman Almarhum, tak lepas dari atensi Bapak Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah,S.I.K bahwa kehadiran kami (Polri) untuk Melayani, Melindungi dan Mengayomi warga Masyarakat diwilayah hukum, bukan sebaliknya,” Tegasnya ke Wartawan media ini.

Setelah mengikuti Fardhu Kifayah dengan ikut mensholatkan, Kapolsek Peureulak Barat ikut menggotong keranda jenazah Tgk H.Sulaiman dan mengantarkanya sampai pemakaman.

"Saya juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek peureulak Barat agar bisa lebih aktif dan lebih bermasyarakat agar bisa menjadi Polisi yang dicintai warganya," imbaunya.

Turut hadir,camat Peureulak barat Murdhani, S.STP.,M.Si, Danramil Peureulak barat Kapten Inf.M.Irwansyah,serta toko masyarakat setempat.(*)