PAC PP Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh Sukses Laksanakan Musyawarah RPP

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PAC PP Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh Sukses Laksanakan Musyawarah RPP

12/31/2022

Banda Aceh - Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ule Kareng Kota Banda Aceh  sukses laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) baru. Acara ini berlangsung di aula kantor Camat Ulee Kareng yang diikuti peserta dari sembilan Desa Lingkup Kecamatan, Sabtu (31/12/2022).

RPP ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya di adakan RPP kecamatan Kutaraja. Acara dibuka oleh Bapak Isnaini Husda (Waka DPR Kota Banda Aceh yang juga Wakil Ketua Dewan pakar Pemuda Pancasila Banda Aceh).

Ketua MPC PP kota Banda Aceh, T Rinaldi Popon mengajak ormas Pemuda Pancasila mulai dari MPC hingga PAC atau tingkat kecamatan harus selalu menjaga nama baik ormas dan membantu warga yang sedang dalam kondisi mendesak. 

"Setiap detik, kita harus Update informasi dan berbagi sesama internal guna semua terakomodir dengan baik apa yang menjadi kebutuhan tinggal paling bawah," Sebutnya.

"Pemuda Pancasila harus tampil nomor one menjamin keamanan masyarakat dan berkontribusi penuh untuk kemajuan organisasi."

Masih T.Rinaldi, Melalui RPP ini tentu kita mengharapkan bisa membawa perubahan kepada semuanya kita baik internal maupun eksternal ormas dan silaturahmi kita ini tidak hanya sebatas, harus meluas dan memberikan warna dilini manapun.

Dalam RPP yang berlangsung hari ini terpilih ketua PAC kecamatan Ule Kareng yang bernama 
Wildan Isnandar (Ketua), Intan Mutia (Sekretaris), dan Mulyadi (Bendahara). Terpilihnya PAC hari ini turut disaksikan oleh seluruh PAC DAN MPC PP Kota Banda Aceh. 

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: Unsur MPW PP Aceh (Edy Yoza Korwil 1), Sahib (Wakil Sekretaris), Unsur Muspika, Kapolsek dan Koramil dan undangan lainnya. (*)