Tiga Pemain Timnas Prancis diisukan Terinfeksi Flu Unta

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tiga Pemain Timnas Prancis diisukan Terinfeksi Flu Unta

12/16/2022

Timnas Prancis


peunawa.com | Tiga pemain timnas Prancis diduga terkena flu unta saat piala dunia berlangsung. Didier Deschamps selaku Manajer menyebut ketiga di antaranya yakni Kingsley Coman, Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot. 

Dikutip dari DailyMail, Manager Prancis mengatakan, "Coman demam pagi ini. Kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu. Kami berusaha untuk berhati-hati agar tidak menyebar. Para pemain telah berusaha keras di lapangan dan jelas sistem kekebalan tubuh mereka telah menurun," Jum'at (16/12/22).


Dia juga mengatakan "Kingsley Coman baru-baru ini terinfeksi virus dengan gejala flu dan demam, Dayot Upamecano sudah merasa gejala ini saat pertandingan melawan Inggris dan yang ke tiga yaitu Adrien Rabiot juga mengalami gejala yang sama sehingga dia tidak dimainkan saat Prancis berhadapan dengan Maroko pada babak semifinal kemarin."

Sampai saat ini walau diisukan pemicu sakit yang dirasakan oleh ke tiga pemain oleh flu unta namun belum ada kepastian dari dokter yang menanganinya, dan untuk para pemain tersebut sedang dalam tahap pemulihan agar bisa ikut dalam laga babak final melawan Argentina.

Pertama kali Tim skuad Prancis melaporkan penularan virus flu unta ini bermula saat pemain Upamecano yang mengalami tidak enak badan usai laga dengan Inggris di perempat final.

Upamecano akhirnya harus diisolasi agar penyakitnya tidak menular ke pemain lain. Namun ternyata virus tersebut akhirnya menulari ke Rabiot dan Coman, ungkap Manager tim. 

Penulis : Ismadinur
Sumber : health.detik.com