Kepengurusan PA Nagan Raya Berakhir, Wan Malaya diisukan Maju Kembali

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kepengurusan PA Nagan Raya Berakhir, Wan Malaya diisukan Maju Kembali

Aduen Alja
1/30/2023

Tgk. Samsuar (Ketua PA Nagan Raya)

Peunawa.com
Suka Makmue - Partai Aceh (PA) wilayah Kabupaten Nagan Raya dalam waktu dekat akan diadakan Musyawarah Wilayah. Hal ini dikarenakan kepengurusan saat ini sudah berakhir.

Melalui sambungan telepon, juru bicara (Jubir) Partai Aceh Nurzahri mengatakan dalam waktu dekat kita segera melaksanakan Muswil dan memilih pengurus baru yang akan membawa Partai Aceh di wilayah Nagan Raya ke arah yang lebih baik, Ujarnya kepada Media pada Minggu, 29 Januari 2023.

Disinggung soal bacalon ketua, Nurzahri menyebutkan bahwa dirinya belum mendapatkan info pasti, ia mengatakan kabarnya, ketua sebelumnya juga menjadi saah satu kandidat yang akan maju mencalonkan diri kembali sebagai ketua, saya dengar juga ada beberapa sosok lain yang juga maju mencalonkan diri, tapi tentunya semua akan terjawab ketika muswil dilaksanakan mendatang, ungkap Nurzahri.

Secara terpisah, Tgk Samsuar yang saat ini menjabat ketua Partai Aceh, dirinya menyebutkan “Insyaallah adoe tacalonkan diri kembali sebagai Ketua PA Nagan Raya,” jawab pria yang akrab disapa Wan Malaya itu. (*)