PAC Pemuda Pancasila Lung Bata Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2023-2026

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PAC Pemuda Pancasila Lung Bata Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2023-2026

Aduen Alja
1/21/2023

PAC Pemuda Pancasila Lung Bata Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2023-2026

Peunawa.com | Banda Aceh
- Muhammad Iqbal pimpin Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Lung Bata Kota Banda Aceh Periode 2023-2026. 

Iqbal terpilih sebagai ketua dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Lung Bata yang berlangsung pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Pantauan di lokasi terpilihnya Muhammad Iqbal disetujui peserta dalam kecamatan Lung Bata. Masing-masing gampong mengirimkan 2 Peserta untuk mengikuti acara RPP, Acara yang berlangsung ini dibuka oleh Imum Mukim Lung Bata Drs.Bahtiar Nitura.

Sesuai amanah ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh Bapak T.Juliansyah Darwin, T Rinaldi Popon menjelaskan bahwa, Pemuda Pancasila juga harus dapat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan, mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan, serta mampu menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan tindakan intervensi ideologis transnasional" ujar ketua MPC PP Banda Aceh

PP wilayah Kecamatan Lung Bata harus bersinar di seluruh pelosok gampong lingkup dan kita mengajak semuanya untuk terlibat aktif dalam memajukan organisasi Pemuda Pancasila, Ujar T.Rinaldi Popon pada sore 21 Januari 2023.

Pada prinsipnya, organisasi Pemuda Pancasila ini satu komando, maka penting bagi semua anak cabang mengikuti instruksi dan melakukan koordinasi sebelum bertindak, Tambahnya.

Selain terpilihnya ketua Iqbal, Pimpinan Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kec.Lueng Bata Periode 2023-2026 juga mengesahkan
Sekretaris (Ir. Qasim Hisbul Wathan, ST, MT),
dan Bendahara (Arif Nazirullah). Pengesahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam RPP PAC PP Lung Bata.

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: Unsur Muspika, Camat, Kapolsek Danranmil, Unsur PP Aceh Kamaruzzaman Haqny (kabid OKK) Edy Yoza (Korwil l) Abu Kasem  (Sekretaris Korwil l), Keluarga besar MPC PP Banda Aceh, Perwakilan Gampong 3 orang, Para Keuchik, Ketua Pemuda, Hipakad Banda Aceh dan tamu undangan lainnya.

Untuk informasi, acara tersebut mendapat dukungan penuh dari para peserta dan tamu undangan serta sangat meriah walau dalam keadaan diguyur hujan. (*)