PW Pergunu Aceh Terima Penghargaan pada Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award 2022

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PW Pergunu Aceh Terima Penghargaan pada Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award 2022

1/09/2023

Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg memberikan penghargaan kepada PW PERGUNU Aceh sebagai Organisasi Penggerak Guru Peduli Pendidikan pada Anugerah Kakanwil Award 2022 di Auditorium Prof Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (07/01/2023). 

Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kakanwil Awards ke II Tahun ini lebih meriah dan lebih banyak Prestasi yang diberikan Anugerah dan penghargaan bagi semua elemen baik internal Kementerian Agama Provinsi Aceh dan eksternal yang telah memberikan kontribusi dan Asn yang telah menoreh Prestasi Tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

Ketua PW PERGUNU Aceh, Muslem Hamdani MA menyampaikan terima kasih atas Piagam Penghargaan yang diberikan Kakanwil Kemenag Aceh tahun ini.  

"Alhamdulillah, kita menjadi salah satu lembaga profesi guru di Aceh yang mendapatkan Penghargaan dari Kepala kanwil kemenag Aceh pada Anugerah Kakanwil Award 2022, ini merupakan hasil kerja PW PERGUNU Aceh dan PC PERGUNU se-Aceh yang selama ini menjadi perhatian semua pihak, maka pada kesempatan ini penghargaan di persembahkan kepada seluruh Guru Nahdlatul Ulama yang ada di Aceh, ucap Muslem Hamdani.

Muslem berharap dengan dengan penghargaan ini, semoga kita sebagai pimpinan wilayah maupun pimpinan cabang tentu harus istiqamah dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap guru dan terus menjadi organisasi penggerak guru untuk lebih peduli terhadap pendidikan, tutup Mahasiswa S3 Fikih Modern Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh. []