Tenggelam Disungai, Bocah 4 Tahun Gampong Asan LB Ditemukan Tak Bernyawa

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tenggelam Disungai, Bocah 4 Tahun Gampong Asan LB Ditemukan Tak Bernyawa

1/07/2023

Lhoksukon - Setelah beberapa hari melakukan pencarian, tim gabungan dari Kapolres Aceh Utara, para TNI, BPBD Aceh Utara, RAPI Aceh Utara, Basarnas Lhokseumawe, Basarnas Bireuen, ERPA Aceh serta masyarakat setempat akhirnya menemukan Muhammad Ichsan bocah 4 tahun yang di duga tenggelam di aliran sungai, "Krueng Keureto" Mns. Asan LB, Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (07/01/2023). 

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK yang turut ikut langsung dalam pencarian mengatakan, korban yang dilaporkan hilang tenggelam sejak Kamis 5 Januari 2023 di area sungai kini telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. 

"Alhamdulillah korban yang tenggelam sejak tiga hari yang lalu, kini telah ditemukan lebih kurang sekitar 1 KM dari TKP awal,” kata Kapolres Aceh Utara saat diwawancarai oleh awak media. 

Dikatakannya, jenazah sudah di evakuasi dan akan dibawa ke Puskesmas terdekat, serta nantinya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkam. 

AKBP Deden Heksaputera S, SIK yang baru saja menjabat Kapolres Aceh Utara itu, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan mengawasi anak anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga anak anaknya dan mengawasi agar jangan sampai bebas berenang disungai ini, karena sudah ada korban, mudah mudahan kedepan tidak ada lagi korban ditempat ini," imbuhnya. (Murhaban)