Mukhtar Kadis DPMG PKB, Berikut Nama-Nama Pejabat Eselon ll Yang dirotasi Pj Bupati Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Mukhtar Kadis DPMG PKB, Berikut Nama-Nama Pejabat Eselon ll Yang dirotasi Pj Bupati Bireuen

2/14/2023

Peunawa.com - Pejabat Bupati Bireuen Aulia sofyan Rotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen, Diantaranya tiga belas Pejabat eselon II, empat eselon III dan dua belas eselon IV, di Oproom Kantor Pusat Pemerintahan Bupati Bireuen, acara juga dihadiri oleh Kajari Bireuen, Munawal Hadi, Dan Tamu undangan lainnya, Selasa 14 Februari 2023.

Pejabat Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, dalam sambutannya memastikan, dirinya tidak pernah berkoordinasi dengan kepala dinas manapun guna  mendapatkan jabatan. Melainkan melalui penilaian kelayakan dan kepatutan yang bersangkutan.

Ia berpesan agar pejabat yang menerima amanah dan dilantik pada hari ini, dapat bekerja optimal dan menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya. "Jangan mencari keuntungan dari jabatan yang diemban," tandasnya.

Adapun sejumlah nama pejabat eselon II mengisi posisi, yakni M.Jafar, yang sebelumnya menjabat asisten II saat ini  menjabat sebagai Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan, kemudian Dailami, yang sebelumnya menjabat asisten III kini menjabat sebagai asisten II.

Selanjutnya Muslim, dari jabatan lama sebagai Kepala Bappeda, saat ini dipercayakan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Zamri, dari jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan kini menjabat sebagai asisten umum pemerintahan. Muhammad Al Muttaqin, dari jabatan lama kadis P dan K, saat ini menjabat sebagai Kadisporapar.

M. Nasir, yang semula menjabat Kadisporapar, saat ini menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Bob Miswar, yang semula menjabat sebagai Kadis Sosial, kini dipercayakan sebagai kepala Bappeda, Mawardi, yang semula menjabat Kadis DPMG-PKB, saat ini dipercayakan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Kemudian Ismunandar sebelumnya menjabat Kadis Perhubungan kini menjadi Kadis Sosial, selanjutnya Alie Basyah sebelumnya sebagai Kadis Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM sekarang menjadi Kadis Lingkungan hidup dan Kehutanan, sementara Irfan dari Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Bireuen.

Ada dua lagi yaitu Mukhtar yang sebelumnya Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan menjadi Kepala Dinas DPMG - PKB dan yang terakhir Murdani dari kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen.(*)