Juniadi, SH Serahkan Hadiah Pemenang Open Grasstrack Pemuda Paya Crot Peusangan Selatan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Juniadi, SH Serahkan Hadiah Pemenang Open Grasstrack Pemuda Paya Crot Peusangan Selatan

3/13/2023

Peunawa.com l Bireuen Aceh - Juniadi, SH Anggota Dewan Perwakilan rakyat Kabupaten (DPRK) Serahkan hadiah Kepada para pemenang di sirkuit desa paya Crot kecamatan Peusangan Selatan, 12 Maret 2023.


Bos Joni Merupakan anggota Dewan Bireuen dari Fraksi Partai Golkar Dapil ll Yang meliputi empat kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka.


Ajang Grasstrack Yang memperebutkan hadiah dan trofi Pemuda Paya Crot, digelar di Sirkuit NP Paya Crot, Sabtu dan Minggu 11-12 Maret 2023.

Sebelumnya Grasstrack Yang memperebutkan Piala Pemuda Paya Crot dibuka Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, Sabtu siang 11 Maret 2023.

Ketua panitia pelaksana, M Yahya melalui Muhibuddin kepada awak media menyampaikan Even Grasstrack Kali ini di ikuti 70 pebalap dari Sumatera Utara, Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Bener Meriah, Banda Aceh, dan Subulussalam.


Open Grasstrack Piala Pemuda Paya Crot  memperlombakan sembilan cabang yaitu, bebek 4T s/d 130cc senior, sport dan trail s/d 250cc senior, bebek 4T s/d 130cc junior, sport dan trail 250cc junior, modifikasi campuran pemuda.


Kemudian, modifikasi campuran nonkategori, modifikasi campuran lokal (3 kab), modifikasi campuran lokal (7 kec), MX 165cc/mini trail.


Perlombaan balapan memperebutkan trofi Pemuda Paya Crot, juara umum senior dan  junior masing-masing mendapat hadiah Rp 3.000.000 dan trofi.


"Selanjutnya, juara I Rp 1.700.000 dan trofi, juara II Rp 1.200.000 dan trofi, juara III Rp 1.000.000 dan trofi, juara IV Rp 800.000 dantrofi, juara V Rp 700.000 dan trofi," rinci Muhibuddin yang juga Ketua Fatin MX Bireuen.


Biaya yang timbul dalam kegiatan open Grasstrack Mengunakan Pokir salah satu anggota DPRK dan turut di dukung oleh beberapa sponsor lainnya.


"Masyarakat bisa aman, nyaman, dapat menonton acara balapan ini sebagai ajang mempersatukan, silaturahmi juga rasa persaudaraan sesama pembalap antar kabupaten di Aceh dan juga ada dari Sumatera Utara," Sebut Ceulagiek di sela-sela membuka acara.(*)