KABY Gelar Mubes Ke XII, Mufariq Terpilih secara Aklamasi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

KABY Gelar Mubes Ke XII, Mufariq Terpilih secara Aklamasi

Aduen Alja
3/16/2023

KABY Gelar Mubes Ke XII, Mufariq Terpilih secara Aklamasi

Peunawa.com | Sleman
- Musyawarah Besar ke-XII Keluarga Aceh Besar Yogyakarta (KABY) 2023 memilih Mufariq Muchlis sebagai ketua umum periode 2023-2024 dan ketua tim Formatur.

Ketua  Steering Committee (SC) Mubes XIII kaby sekaligus pimpinan sidang Muhammad Hulaimi,  memberikan waktu 10 menit untuk menunggu peserta mengajukan diri atau ditunjuk.

Selama proses pemilihan tersebut tiga calon diajukan untuk maju sebagai ketua Umum, diantaranya M. Mufariq Muchlis, Khalezar, Zaki Amali.

Setelah ditanyakan kesediaan hanya satu calon yang bersedia yaitu Mufariq Muchlis, sedangkan calon lainnya menyatakan tidak bersedia.

Hulaimi pun meminta persetujuan seluruh peserta Mubes untuk menetapkan Mufariq Muchlis sebagai ketua umum KABY periode 2023-2024.

"Jadi hanya ada satu calon yang bersedia. Karena hanya ada satu calon, maka kita langsung tetapkan sebagai ketua terpilih, setuju?," tanya Hulaimi kepada seluruh peserta.

"Setuju," jawab seluruh peserta yang ikut secara secara langsung di Asrama KABY yang berlokasi di Kelurahan Maguwoharjo.

Hulaimi kemudian membacakan secara resmi terpilihnya Mufariq Muchlis sebagai Ketua Umum KABY periode 2023-2024.

Adapun setelah memilih ketua umum, agenda Mubes Ke-XIII dilanjutkan dengan melakukan proses voting untuk menentukan anggota formatur penyusunan kepengurusan. (Cutlem)