Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar Serab Aspirasi Masyarakat 7 Kecamatan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar Serab Aspirasi Masyarakat 7 Kecamatan

3/22/2023

Bireuen-Aceh l Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos. Serab Aspirasi Masyarakat 7 Kecamatan Dalam Kabupaten Bireuen Yang dibalut dengan silahturahmi Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Yang berlangsung di Aula Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh, Selasa (21/03/2023).

Ratusan pemuda-pemudi Kabupaten Bireuen, Yang Tergabung Dari 7 kecamatan yaitu Peusangan, Peusangan Siblang Krung, Peusangan Selatan, Jangka, Kutablang, Makmur, dan Gandapura.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari setiap kecamatan memberikan apresiasi atas kinerja Ketua DPRK dalam membangun Kabupaten Bireuen.

Mereka juga turut menyampaikan beberapa permintaan kepada ketua DPRK Agar Aspirasi di berikan per kecamatan Pada Tahun Anggaran 2024, seperti pembangunan infrastruktur dan perbaikan jalan.

Menyikapi beberapa usulan tersebut, Rusyidi Mukhtar mengaku siap menampung masukan atau aspirasi para pemuda Bireuen tersebut.

Ia juga mengatakan, akan selalu berusaha bekerja demi pembangunan daerah ke arah lebih baik, dan siap mewujudkan keinginan pemuda yang sudah disampaikan kepada dirinya.

“Pada tahun 2024 nanti, saya akan membangun infrastruktur saluran dan jalan dari dewan pokok-pokok pikiran (pokir) di seluruh kecamatan, khususnya 7 kecamatan yang melakukan silaturahmi hari ini,” sebut sapaan Ceulangiek ini.

Saya juga mengharapkan dukungan semua masyarakat untuk memajukan Bireuen ke arah yang lebih baik ke depannya.(*)