Keluarga Besar KUA Lhoksukon Gelar Do'a dan Buka Puasa Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Keluarga Besar KUA Lhoksukon Gelar Do'a dan Buka Puasa Bersama

4/14/2023

Lhoksukon - Keluarga Besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lhoksukon menggelar acara doa dan buka puasa bersama, bertempat di ruang nikah KUA setempat itu, Jum'at (14/04/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala KUA Lhoksukon Ust. Shaifuddin Fuady, S.Ag.,MA, serta seluruh Staf dan para Penyuluh Agama Islam. 

Dalam sambutannya, Ust. Shaifuddin Fuady, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan yang selama ini telah berjalan dengan baik, yang dirangkai dengan do'a bersama dalam mencapai kesuksesan untuk semua keluarga besar KUA Lhoksukon. 

"Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan yang berkah di bulan suci Ramadhan pada hari ini, Allah berikan kesehatan, kekuatan, serta kesuksesan untuk kita semua, tercapai segala hajat, keinginan dan cita - cita," ujanya. 

Selain itu, Ust. Shaifuddin Fuady juga mengatakan kegiatan do'a bersama ini juga diselenggarakan sehubungan dengan para staf KUA dan Penyuluh Agama Islam di KUA Lhoksukon yang baru saja mengikuti tahapan tes seleksi CPPPK. 

"Kita do'akan kepada semua teman-teman yang telah mengikuti rangkaian tes CAT CPPPK, Allah berikan kelulusan untuk semuanya, serta untuk para staf dan Penyuluh yang belum berkesempatan untuk mengikuti CPPPK tahun ini, tetap bersemangat dan punya peluang kedepan dan sukses untuk kita semuanya," ucap Ust. Shaifuddin. 

Adapun do'a bersama ini dipimipin oleh Penyuluh Agama Islam Tgk. Zarkasyi Oesdannur yang akrab disapa dengan panggilan Abah Zarkasyi yang juga merupakan tokoh agama dan ulama di Lhoksukon. 

Acara sederhana yang dipandu oleh Humas KUA Lhoksukon Tgk. Murhaban, SH, berjalan dengan lancar, sukses dan khidmat yang diakhiri dengan buka puasa bersama. (Murhaban)