Senator Fachrul Razi Gandeng KPA Gelar Sunat Massal di Peureulak

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Senator Fachrul Razi Gandeng KPA Gelar Sunat Massal di Peureulak

Aduen Alja
4/07/2023

Senator Fachrul Razi Gandeng KPA Gelar Sunat Massal di Peureulak 

Laporan : Aduen Alja
 

Peunawa.com | Aceh Timur - Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP bersama KPA Sagoe Simpang Ulim dan JASA Wilayah Simpang Ulim melaksanakan sunat massal gratis di Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, Kamis (06/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP, KPA Sagoe Simpang Ulim, KPA Sagoe Pante Bidari, Panglima Ucok ,Panglima Barat, JASA wilayah Simpang Ulim, tokoh masyarakat Simpang Ulim dan para anak-anak yang akan disunat massal.

Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP dalam sambutanya mengatakan ini merupakan pembukaan sunat massal yang kita laksanakan di Aceh pusatnya di Aceh Timur

“Alhamdulillah ini merupakan pembukaan sunat massal kepada anak yatim, fakir miskin anak-anak mantan kombatan, dan anak-anak syuhada, tujuannya adalah kita Insya Allah akan melakukan sunat massal kepada 1000 anak-anak yang ada di aceh, dan Insya Allah kita akan membantu biaya pengobatan untuk anak-anak miskin yang ingin disunatkan, harapannya semoga kedepannya anak-anak ini menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan Agama,” Ujar Fachrul.

Ketua panitia pelaksanaan, Fadhil Muhammad akrap disapa King Meker dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Fachrul Razi yang telah bekerjasama dalam menyukseskan acara ini.

“ini merupakan sunat massal yang kedua kalinya kita laksanakan di wilayah Simpang Ulim, Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Anggota DPD-RI H Fachrul Razi MIP yang telah ikut menyukseskan acara ini, kita berharap dengan terlaksananya acara seperti ini dapat meringankan beban para masyarakat miskin yang ingin menyunatkan anaknya, dalam kegiatan ini kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yang disunat,” Kata Fadhil Muhammad yang juga KPA Sagoe Simpang Ulim

Adapun pada acara sunat masal yang kedua kali tersebut, sebanyak 160 anak-anak yang berada di beberapa kecamatan di Aceh Timur ikut di sunatkan. (*)