Pererat Silaturahmi, CaPer Podcast PPNI Bireuen Laksanakan Halal Bihalal

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pererat Silaturahmi, CaPer Podcast PPNI Bireuen Laksanakan Halal Bihalal

5/21/2023

Bireuen - Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal di Pantai Kuala Pawon Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua, Kecamatan Jangka pada Kamis (18/05/2023).

Informasi ini disampaikan oleh koordinator kegiatan, Ns.Didi Suryadi, S.Kep., saat dikonfirmasi awak media ini pada Minggu, 20 Mei 2023.

Ns. Didi Suryadi, S.Kep. , seorang tokoh muda Bireuen yang dikenal dengan Didi Noah menyebutkan bahwa Halal Bihalal kali ini  dilaksanakan dengan sangat sederhana dalam konteks CaPer Podcast, walaupun demikian juga merupakan bagian tak terpisahkan dari PPNI Bireuen.

Lalu Didi Noah menjelaskan sedikit perihal Catatan Perawat atau CaPer Podcast, yaitu sebuah program edukasi dan informasi PPNI Bireuen melalui Bidang Infokom dengan wakil ketua bidang Ns. Mahadzir, S.Kep. yang berbentuk Podcast disiarkan melalui channel YouTube, detil buka saja linknya https://youtube.com/@caperpodcast

"Halal Bihalal kita kali ini mengusung tema Merajut Silaturahmi Menuju PPNI Bireuen yang edukatif dan informatif, walaupun dalam konteks CaPer Podcast, namun didukung sepenuhnya oleh Ketua dan Pengurus DPD PPNI Bireuen, karena CaPer Podcast salah satu program unggulan PPNI Bireuen," ungkap Didi Noah

Lanjut Didi Noah, pada acara diundang dan hadir Pengurus DPD PPNI Bireuen, perwakilan Komisariat atau DPK, RSU BMC, RSUD dr. Fauziah Bireuen, RSU Malahayati, dan UMMAH serta tokoh masyarakat. Dan kita mengambil lokasi di Kuala Pantai Pawon, yang merupakan destinasi baru wisata pantai di Bireuen, sehingga bisa lebih rileks dan nyaman menikmati panorama laut dan pantai.

Sementara Ketua PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M, menyambut baik dan merasa bahagia dengan kegiatan Halal Bihalal tersebut.

"Alhamdulillah, ini adalah sebuah inspirasi dan inisiasi yang baik, insya Allah bisa menjadi pemantik ghirah kita kedepan bisa dilaksanakan dalam skop yang lebih luas dan elegan.

“Tadi pagi kita juga telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk Lansia di Tempat Praktek Mandiri Didi Suryadi, karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri maka dilanjutkan dengan Halal Bihalal" tambah Mirzal atau kerap disapa Syeh Tawi.

Ditambahkan, dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi dan semangat kebersamaan, solidaritas dan ukhuwah guna meningkatkan peran serta PPNI Bireuen dalam pengabdian kepada masyarakat.(*)