HUT Bhayangkara, RAPI Kota Banda Aceh Terima Piagam Penghargaan Katagori Komunitas

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

HUT Bhayangkara, RAPI Kota Banda Aceh Terima Piagam Penghargaan Katagori Komunitas

Aduen Alja
7/23/2023


Peunawa.com | Banda Aceh -
Malam penutupan Bhayangkara Fest, Radio Antar Penduduk Indonesia Kota Bansa Aceh terima piagam penghargaan. Acara jni berpusat di Balee Meuseuraya Aceh (BMA) pada Minggu (23/7/2023) malam.

Informasi yang dihimpun awak media, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar memberikan Penghargaan kepada RAPI Kota Banda Aceh Atas dedikasi RAPI Riders selama ini dilingkup kota. 

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh kepada RAPI Kota Banda Aceh yg Di Ketuai oleh Daniel A.Wahab/JZ01ADH dalam hal ini di wakili oleh Wadansatgas RAPI Kota Banda Aceh Banda Aceh Muhammad Daffa/JZ01ABA ikut serta Di Dampingi Juanda/JZ01ACB koordinator satgas RAPI Raider Kota Banda Aceh.



Kepada Media, Ketua RAPI Kota Banda Aceh Daniel A. Wahab/JZ01ADH melaporkan bahwa piagam ini sudah diterima pihaknya dan ucapan terima kasih kami Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, semoga kedepannya akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan pemerintah dan sosialisasi ketertiban Lalulintas,RAPI Kota Banda Aceh siap selalu Bersinergi dalam sosialisasi ketertiban lalu lintas. 

Ketua RAPI Kota Banda Aceh juga berpesan kepada seluruh Anggota satgas terus berbuat yang terbaik bagi organisasi dan bagi masyarakat kota Banda Aceh“Terus berbenah dan  Pertahankan Prestasi yang sudah Ada,karena Lbh Sulit mempertahankan dari pada mendapatkannya, Demikian Ketua RAPI Kota Banda Aceh Daniel A.Wahab/JZ01ADH.(*)