Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun, Karang Taruna Raja Muda Krueng Juli Timu Gelar Turnamen Futsal

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun, Karang Taruna Raja Muda Krueng Juli Timu Gelar Turnamen Futsal

8/19/2023

Ahyar,SH (Kaos Merah) Ketua Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu, Kuala
Melakukan tendangan pertama, sebagai tanda dimulainya turnamen Futsal 


Peunawa.com | Bireuen - Turnamen futsal Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu, Kecamatan Kuala yang dimulai Jum'at (18/08/2023) sore, di lapangan futsal Gampong setempat dibuka langsung Ketua Karang Taruna Raja Muda Ahyar,SH didampingi Keuchik Gampong Srikumar.

Turnamen Futsal Karang Taruna Raja Muda Cup ke V tingkat Usia Muda dan SD,SMP Gampong Krueng Juli digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun.
Keuchik Gampong Krueng Juli Timu, Srikumar
saat memberikan sambutan sekaligus membuka
turnamen futsal Karang Taruna Raja Muda  


Keuchik Gampong Krueng Juli Timu, Srikumar mengatakan turnamen futsal ini sebagai ajang silaturrahmi, ia juga menyarankan untuk kegiatan keagamaan juga harus lebih aktif seperti pengajian di Meunasah, jangan hanya olahraga saja.

"Saya mendukung penuh tiap tiap kegiatan yang positif dan bermanfaat khusus untuk remaja dan pemuda Gampong Krueng Juli Timu",tutur Keuchik Srikumar.

Sementara itu, Ahyar,SH selaku Ketua Karang Taruna Raja Muda menambahkan, momen turnamen futsal tiap tahun diselenggarakan, seperti ini dalam rangka memeriahkan dirgahayu Republik Indoensia maupun ajang silaturrahmi lainnya.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, pemuda-pemuda jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti saat ini khusus nya di aceh banyak pemuda-pemuda kita lalai dengan narkoba,chip domino dan lain-lain, saya harap dengan ada kegiatan seperti ini bisa membuat pemuda pemuda kita atau remaja bisa menciptakan suasana yang aman, tentram dan jauh dari hal-hal yang kita tidak inginkan",ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Perangkat Gampong mendukung penuh kegiatan-kegiatan seperti turnamen futsal dan bermacam lomba yamg diadakan oleh Karang Taruna Raja Muda dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 78 tahun.

Turnamen futsal diikuti 6 tim tingkat Pemuda dan 4 tim tingkat SD, SMP, kegiatan ini turut dihadiri Tarmizi Age staff Anggota DPD RI Abdullah Puteh dan Leli Wahyuni Calon Anggota DPRK Bireuen Dapil I  (Kota Juang - Kuala) dari Partai Aceh, Perangkat Gampong serta Masyarakat Gampong setempat.

Sebelumnya juga digelar lomba makan pisang, makan kerupuk, tangkap bebek, lari kain sarung ibu ibu, tarik tambang, bola joget dan bawa kelereng. Pada kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPRK Bireuen Zulfikar,SE.,MM (Zulfikar Apayub) dan Anggota DPR Aceh dr.Purnama Setia Budi,Sp.OG dan Perangkat Gampong setempat. (*)