Mukhlis Takabeya Santuni Anak Penderita Tumor Otak

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Mukhlis Takabeya Santuni Anak Penderita Tumor Otak

8/24/2023

Bireuen- H Muklis Takabeya santuni anak Penderita tumor otak asal Jangka Alue Ue yang sekarang menetap di Pante Gajah. Noval Hanafi yang berusia 7 tahun penderita tumor otak telah mengidap tumor selama 5 tahun tersebut disantuni di sela-sela kesibukannya. (24/08/23)

Anak pertama dari Ibu Eka Safitri tersebut mengatakan sudah 5 tahun anaknya mengidap tumor di otaknya, namun kondisi semakin membaik. “Alhamdulillah bantuan dari H. Muklis sangat membantu kondisi kami, anak kami yang kurang sehat ini pun terlihat sangat senang menerima kedatangan H Muklis” ujar ibu anak yang menderita sakit tersebut.

Kepedulian H Muklis Takabeya tersebut langsung tergugah setelah menerima informasi dari masyarakat tentang anak penderita tumor otak yang sedang menjalani penyembuhan namun mengalami keterbatasan biaya. Kedatangan H Muklis bersama tim diterima langsung oleh keluarga dan kepala dusun setempat secara hangat dan kekeluargaan. 

H Muklis tidak segan berinteraksi secara langsung dengan Noval, nama panggilan anak penderita tumor tersebut dan mendoakan kesehatannya segera membaik agar berbakti kepada keluarga.

“Kami harap bantuan ini membantu untuk kesembuhan Noval, Kami doakan kesembuhan nya agar segera beraktifitas seperti seusianya” ujar H. Muklis seraya berdoa untuk kesembuhan Noval. 

H. Muklis Takabeya memang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang sangat ringan tangan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, baik memfasilitasi maupun memberi bantuan dari keuangan pribadinya. Membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat pun sering diberikannya. (Didi)