Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir, Bodrex: Pemerintah Wajib Serius Atasi Banjir

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kunjungi Posko Pengungsian Korban Banjir, Bodrex: Pemerintah Wajib Serius Atasi Banjir

10/10/2023

Lhoksukon - Sejumlah Gampong di beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara kembali dilanda banjir sehingga membuat para warga turut mengungsi, Selasa (10/10/2023).

Calon Anggota Legislatif DPR Aceh dari Partai Gerindra, Muhammad Azmuni alias Bodrex, menyempatkan diri langsung mengunjungi posko pengungsian dan memberikan langsung bantuan sembako sebagai bahan pokok utama yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir.

“Saya bersama tim turun langsung mulai tadi pagi hingga sore tadi ke beberapa gampong dan menyerahkan langsung bantuan sembako di posko pengungsian,” ujarnya.

Diantaranya, kata Bodrex, di komplek Dayah Babussalam Matangkuli, Tumpok Barat, Meuria, Rayeuk Kuta, Tanjong Masjid, Serba Jaman, Ujong Baroh SB, Meunasah Trieng, dan Mayang SB.

Dirinya berharap kepada pemerintah untuk menjawab persoalan banjir di Aceh Utara yang kerap terjadi setiap musim penghujan tiba.

“Banjir di Aceh Utara menjadi persoalan serius yang wajib dibahas oleh pemerintah daerah maupun provinsi,” ungkapnya. []