Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Tampung Aspirasi Satpol PP Aceh Timur

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Tampung Aspirasi Satpol PP Aceh Timur

12/21/2023

Aceh Timur, Beberapa teman Satpol PP Aceh Timur melakukan pertemuan dengan Ketua Komite I DPD RI,. H. Fachrul Razi,. M.I.P Minggu 17 Desember 2023.

Pertemuan ini di laksanakan di Gedung Dekranasda Kabupaten Aceh Timur, dari Pukul 15.30 Wib, sampai selesai.

Sulaiman Anggota Satpol PP Aceh Timur, mengatakan pada media bahea pertemuan tersebut adalah silaturahmi dan penyampaian aspirasi. “Saya sangat berharap kepada Ketua Komite I DPD RI, H. Fachrul Razi dalam mendengar aspirasi dan mengemban amanah kami sebagai anggota satpol PP/WH Aceh Timur, untuk memperjuangkan Kami ini bisa menjadi ASN karena saya sudah hampir 14 tahun, bekerja di Satpol PP Aceh Timur, dan ada juga bapak Bani Amin, sudah bekerja dari tahun 2005 sampai saat ini,. Mereka berhap kepada H.Fachrul Razi,. M.I.P,.bisa memperjuangkan apa yang kami cita - citakan selama ini," ungkap Sulaiman.

Lanjut Sulaiman kami semua anggota Satpol PP/WH Aceh Timur khususnya sepakat, satpol PP seluruh Indonesia harus menjadi PNS, Tutupnya.

H.Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI, menguraikan pada teman- teman Satpol PP Aceh Timur, Insya Allah, saya selalu memperjuangkan aspirasi Satpol PP, karena saya selalu berbicara di Jakarta, bahwa satpol PP harus di angkat menjadi PNS.

"Saya juga pernah menjabat sebagai ketua pansus Papua dan Kepulauan dan sekarang menjabat ketua pansus Undang -Undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan juga menjabat ketua pansus ASN di DPD RI, oleh karena itu kita harus perjuangkan Satpol PP WH di Aceh sebagai PNS,” tutup Fachrul Razi.(*)