Fachrul Razi Santun Anak Yatim dan Bakar Semangat Masyarakat Ujung Pacu Lhokseumawe

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Fachrul Razi Santun Anak Yatim dan Bakar Semangat Masyarakat Ujung Pacu Lhokseumawe

1/05/2024

Lhokseumawe --- Dalam rangka memperingati hari lahir Rasulullah, Gampong Desa Ujong Pacu menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa untuk Palestina, acara tersebut diadakan di balai pengajian Al-Mujtamiq tepatnya berada di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu (3/1/2024).

Pada maulid tersebut Senator Vokal Aceh yang juga Ketua Komite I DPD RI H. Fachrul Razi, MIP hadir dan membakar semangat masyarakat Desa Ujong Pacu yang hadir. 

Senator Fachrul Razi dalam sambutannya mengajak seluruh umat untuk bersatu padu menjaga putra putri generasi Aceh agar tidak terpengaruh dengan budaya barat, dan mari kita pelajari lagi sejarah Islam yang pernah mendunia," paparnya.

Lanjut Fachrul Razi yang kerap disapa singa podium dengan gerakan garis keras Aceh itu mengatakan mari persiapkan para generasi muda Aceh untuk menjadi pemimpin yang  mendunia, dan jangan pernah gentar dalam membela agama Allah mari kita persiapkan sama-sama agar menjadi generasi yang tangguh dan berwibawa," tutup Fachrul Razi.

Fachrul Razi mengajak masyarakat untuk memperkuat akidah Ahlusunnah Waljamaah di gampong- gampong dan melawan berkembangnya aliran sesat di Aceh. “Aceh mengalami kejayaan dibawah akidah Ahlusunnah Waljamaah, oleh karena itu harus menjaga agar akidah Ahlusunnah Waljamaah tidak dirusak oleh pihak pihak yang ingin menghancurkan Islam,” tegas Fachrul Razi.

Dalam dakwah islamiah tersebut, Fachrul Razi menjelaskan sejarah peradaban dan kejayaan Islam dari masa Rasulullah sampai masa Usmani Turki dan keadaan Islam saat ini.

Selanjutnya Senator Fachrul Razi juga dalam kesempatan tersebut sempat menyantuni anak yanti piatu sebanyak 30 orang anak yatim piatu, dan semoga kedepan para generasi ini menjadi pemimpin garis keras yang siap membela agama dan membantu Aceh menjadi generasi yang gemilang (A1).