Garuda Tanoh Anoe Jangka Benam Asa Mantap D'Legend FC

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Garuda Tanoh Anoe Jangka Benam Asa Mantap D'Legend FC

4/21/2024

Sumber Foto: Pampum.fotball

Bireuen - Peunawa.com l Laga Pembuka Open Turnamen Galacticos cup ll tahun 2024 telah resmi dibuka oleh PJ bupati dan ketua KONI Bireuen di lapangan mini Galacticos desa Cot Gapu Kecamatan kota juang Minggu 21 April 2024, Sekitar jam 16:30 Wib.

Laga Yang di pimpin oleh wasit Safrizal berjalan sangat seru, Saling jual beli serangan sempat menghibur ratusan pasangan mata yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Pantauan media Peunawa.com Laga Pembuka yang mempertemukan Garuda FC Tanong Anoe vs King Mantap Lagend Lhokseumawe yang bermain dua babak selama 80 menit dengan di awasi oleh wasit dari ASKAP PSSI Bireuen.

Vivi Asrizal  (7) dari King Mantap Lagend dengan kostum hijau motif putih selaku mantan pemain semen Padang pada menit ke 25 Babak pertama  dalam jarak dekat dengan kaki kanan memasukkan bola ke Gawang Garuda FC yang di kawal oleh Dian Nurdiansyah  menjadi kedudukan 1-0.

Pada sesi Babak kedua permainan semakin seru serta Garuda FC mulai menekan serangan di depan  ratusan penonton dan menit ke 10 babak kedua  Dek Gam/Abdul Aziz nomor punggung (7) kaos biru hitam pada menit ke 10 sesi kedua menendang bola dengan keras dari luar garis pinalti membuat jala gawang yang dijaga oleh Reza bergetar dan menjadi kedudukan unggulan sama.

20 Menit selanjut Zubir Orlando dengan nomor punggung (11) Dari Garuda FC Tanong Anoe menambah ke unggulan menjadi 2-1.

Menit-menit terakhir sebelum pertandingan selesai Wasit Safrizal memberi Kartu kuning kepada M.Saleh (10) dari Garuda FC karena pelanggaran hingga dua menit kemudian wasit meniup pluit panjang.(*)